Gelar RUMPERSMA Ke XIX hingga 5 Malam, LPM Violet telah temukan Nahkoda baru

  • Whatsapp

Makassar, Violet- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Violet Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar mengadakan Rapat Umum Pers Mahasiswa (RUMPERSMA) yang ke- XIX via online menggunakan aplikasi google meet. Sabtu (07/11/2020)

RUMPERSMA ini bertema  Menuju generasi unggul yang berjiwa progresif dan bertanggung jawab, di hadiri oleh beberapa dewan senior, steering comite, pengurus, anggota baru dan berlangsung selama 5 malam. Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama satu periode.

Felia selaku Ketua Panitia RUMPERSMA mengatakan bahwa  kendala yang dialami yaitu kegiatan yang seharusnya offline dilakukan online dikarenakan sedang mewabahnya COVID-19 dan sebagian peserta berada dikampung halaman yang mana jaringan kurang stabil sehingga banyak peserta yang keluar dari forum dan sulit untuk bergabung kembali.

Selain mengevaluasi kinerja kepengurusan, kegiatan RUMPERSMA  ini juga memilih nahkoda baru yang berlangsung dihari terakhir. Adapun Formatur Pimpinan Umum Sefti Arviyani yang dipilih secara aklamasi.

Selaku Formatur terpilih berkata bahwasanya dia bersyukur karena di percayakan untuk memikul amanah yang diberikan.

“Harapan saya untuk ke depannya semoga VIOLET dapat menjadi wadah pemersatu, penampung, dan penyalur bakat mahasiswa” ungkapnya.

Sebagai demesioner Pimpinan Umum periode 2019-2020 Rusnah mengatakan terkait masalah dan kendala dalam kepengurusan mengambil patokan di pengurus, lebih perkuat lagi ikatan emosional antar pengurus, permasalahan tantangan menurutnya di pemberitaan. Lebih tegaskan lgi masalah pemberitaan baik itu yang bersifat pro maupun kontra.

“Harapan saya mungkin jadi harapan semua orang semoga di kepengurusan yang baru ini LPM VIOLET bisa lebih baik dari sebelumnya dan untuk pengurus yang baru bantu Pimpinan Umumnya. Karena tidak mungkin violet akan berjalan sendri tanpa kalian. Semangat berproses dan jadikan di periode kalian sebagai sarana tempat kalian saling berbagi” lanjutnya. (FTR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *