Formatur ketua terpilih untuk HIMALOGI lebih maju

  • Whatsapp

Makassar, Violet-  Himpunan mahasiswa jurusan Epidemiologi Dan Biostatistik (HIMALOGI) Sekolah tinggi ilmu kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar melaksanan musyawarah besar (MUBES)  ke- XVII Di Tanjung Bayang. Sabtu(26/10/2019)

Mubes yang bertemakan mewujudkan sinergitas anggota yang bertanggung jawab, loyal, dan kompeten untuk himalogi yang lebih maju dihadiri oleh senior-senior HIMALOGI, tamu undangan, dan Wakil presiden BEM STIK TM.

Nehvih M. S. Pakiding selaku ketua panitia mengatakan bahwa mubes berjalan dengan lancar walaupun sedikit menegangkan karena masing-masing coordinator mempertanggungjawabkan kinerjanya selama kepengurusan. Ada beberapa kendala yang kita hadapi seperti masalah tempat karena terjadi miss komunikasi dengan pemilik penginapan. Ada 3 formatur yang mencalonkan sebagai ketua dan masing-masing berasal dari semester V, pemungutan suara dilakukan dengan cara Voting tertutup dan akhirnya terpilihlah Sitti Saenab sebagai pemenang suara terbanyak. diapun mengungkapkan alasan mengapa mengambil tema diatas

“untuk membuat anggota himalogi lebih loyal dan kompeten, tetap mempertahankan eksistensinya sebagai himpunan mahasiswa dikampus STIK TM” ungkapnya.

Nurul Adha selaku Demisioner yang baru saja melepas masa jabatan mengungkapkan perasaannya

“saya merasa sedih sekaligus senang. Sedihnya karena jabatan saya di HIMALOGI telah selesai dan saya tidak menjadi pengurus lagi tentu itu semua akan menjadi kenangan buat saya, senangnya yaitu saya merasa legah dan  bersyukur ternyata saya bisa menyelesaikan kepengurusan yang bisa dibilang berjalan dan terselesaikan dengan baik”.

Sebagai formatur terpilih, Sitti saenab merasa senang dan bahagia

“Saya juga berterima kasih kepada kakanda senior dan teman-teman pengurus telah mempercayakan saya menjadi ketua”

Strategi saya kedepannya sebagai ketua yaitu sebagaiamana visi saya memajukan dan mempertahankan himalogi untuk yang terdepan dan loyal, saya akan memperbaiki kepengurusan ini dari kepengurusan sebelumnya supaya lebih baik lagi. (RSM/NM/FTY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *