24 Tahun Silaturahmi Stik Tamalata Makassar

  • Whatsapp

Makassar, Violet- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar akan menggelar acara bertajuk 24 TAHUN SILATURAHMI STIK TAMALATEA MAKASSAR yang akan diadakan pada tanggal 8 september 2019.

Kegiatan ini pertama kalinya diadakan dan ini adalah silaturahmi besar-besaran karena mewakili 24 tahun STIK berjalan mulai dari angkatan 1995 sampai yang wisuda terakhir 2018. Reuni ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan alumni STIK Tamalatea Makassar.

Adapun tema yang diangkat dalam acara ini yaitu KESMAS DALAM TANTANGAN FOR POINT O.

Diana mirza selaku ketua panitia acara mengatakan bahwa dengan diadakannya acara reuni ini mudah-mudahan bisa bermanfaat baik alumni maupun civitas akademika.
beliau juga memperkirakan alumni yang akan hadir
“Saya estimasi mungkin sekitar 700-800 orang kalau hadir separuh tapi kalau hadir semua dahsyat luar biasa karena kita punya alumni itu sebenarnya dari rekapitulasi data alumni itu ada 4000 alumni STIK Tamalatea dari dekade itu jadi mungkin hanya estimasi karena sudah ada perwakilan memasukkan namanya ada satu angkatan 80 orang 50 orang 40 orang , jadi saya mungkin estimasi sekitar 700 orang inshaAllah kalau lebih,  Alhamdulillah” jelasnya.

Agenda acaranya yaitu jalan santai, donor darah dan bincang alumni.
“Rundown nya kita itu pertama akan jalan santai, star kita kumpul jam 6 pagi kita jalan santai lewat jalan poros terus lampu merah BTP kemudian putar balik depan lanud kita langsung masuk ke kampus setelah itu 2 jam kita istirahat opening ceremony dan lain-lain kemudian di 2 jam istirahat itu kita ada rangkaian beberapa acara setelah istirahat kita akan melakukan donor darah, setelah donor darah kemudian kita lanjutkan dengan makan siang kemudian kita lanjutkan dengan bincang-bincang alumni” singkatnya.

“Pada saat proses bincang-bincang alumni ada beberapa alumni-alumni yang sudah menjadi pejabat yang sudah sukses dalam bidang karirnya yang akan memaparkan visi misinya sebagai alumni yang sukses” lanjutnya.

Persiapan menurut beliau sudah sekitar 75%, semua seksi-seksi juga sudah berjalan seperti seksi acara, seksi koordinator.
“InshaAllah saya akan final meeting itu di satu minggu sebelum acara tanggal 8. inshaAllah 1 2 hari besok lusa kita akan adakan final meeting” ungkapnya.

Selaku  ketua panitia beliau juga mengungkapkan kendala-kendala yang dialami seperti bentrok dengan kegiatan-kegiatan kampus yang sementara ini dilaksanakan termasuk ujian seminar,ujian sidang, pembimbingan dan lain-lain.
“jadi itu kendalanya sih kendala waktu tapi inshaAllah kita positif bahwa masalah  itu semua akan kita hadapi” ujarnya lagi.

Ia juga meminta support semua baik Unit Kerja Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) harus membantu untuk mengawali dan mengawasi kegiatan ini supaya berjalan sukses.

Sebagai ketua panitia harapan beliau diselenggarakannya acara ini supaya mahasiswa mengenal para alumni-alumni yang sudah sukses-sukses dan membuka jejaring dengan para alumni.

“mungkin sarjana kita yang sudah begitu banyak mungkin membuka lapangan pekerjaan, mungkin kita bisa bekerja sama  dengan alumni-alumni kita yang sudah menjadi leader/pemimpin itu adalah harapan besar saya dan sesuai dengan tujuan akreditasi kampus dan kemajuan kampus bahwa salah satunya adalah kita harus menjaring jejaring dengan para alumni” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *